Bursa Transfer

Chelsea Berpotensi Rekrut Aubameyang, Derby London Bisa Jadi Medan Perang

Sabtu, 20 Agustus 2022 00:12 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Potensi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, merekrut Pierre-Emerick Aubameyang akan membuat Derby London melawan Arsenal menjadi sebuah laga bak medan perang.

Berada di tangan pemilik baru, Todd Boehly selepas kepergian Roman Abramovich tampak membuat Chelsea di bursa transfer musim panas ini begitu aktif.

Benar saja, Chelsea telah berhasil merekrut beberapa pemain dengan harga yang tidak cukup murah. Sejauh ini, The Blues telah merekrut lima pemain sejak jendela transfer musim panas dibuka.

Raheem Sterling, Kalidou Koulibalu, Marc Cucurella, Carney Chukwuemeka, hingga Cesare Casadei adalah nama-nama yang sudah berhasil direkrut Chelsea di masa kepemimpinan Todd Boehly.

Tak cukup merekrut para pemain tersebut, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu dilaporkan masih mengincar mantan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Mendengar kabar tersebut, mantan pemain Arsenal, Ray Parlour dikabarkan memberikan sinyal buruk jika transfer itu benar-benar terjadi.

Parlour kemudian menyinggung para fans Arsenal yang tidak akan begitu senang jika transfer tersebut terlaksana.

“Saya tidak berpikir fans Arsenal akan terlalu senang,” kata Parlour dilansir dari talkSport.

“(Chelsea adalah) rival Arsenal, itulah yang akan mereka lawan jika mereka akan mencoba dan masuk empat besar musim ini.”

“Tapi Aubameyang telah tersingkir, dia mungkin masih ingin bermain di Liga Premier, Mikel Arteta menjelaskan bahwa dia akan pergi,” tambah Ray Parlour.

“Bagi saya itu tidak masalah bagi Chelsea, itu benar-benar mereka butuhkan. (Timo) Werner telah kembali ke RB Leipzig, jadi mereka kekurangan (mesin) gol,” pungkasnya.