In-depth

Mimpi Jadi Nyata, 3 Fans Cristiano Ronaldo Ini Bakal Jadi Rekan Setim Andai CR7 Gabung Chelsea

Sabtu, 20 Agustus 2022 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Ed Sykes
Tiga pemain bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea yang merupakan fans Cristiano Ronaldo dan berpotensi jadi rekan setim CR7 musim ini. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Tiga pemain bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea yang merupakan fans Cristiano Ronaldo dan berpotensi jadi rekan setim CR7 musim ini.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea yang merupakan fans Cristiano Ronaldo dan berpotensi jadi rekan setim CR7 musim ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali ramai diperbincangkan dan disebut bakal hengkang dari Manchester United menuju sesama klub Liga Inggris, Chelsea.

Kabarnya, Thomas Tuchel berubah pikiran mengingat ia butuh bomber anyar untuk menggantikan kepergian Timo Werner dan Romelu Lukaku.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran Setan Merah tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes menawarkan Ronaldo ke beberapa klub. Salah satunya adalah Chelsea.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak klub jika mereka berniat mendatangkan Cristiano Ronaldo, akan tetapi jika transfer ajaib ini benar-benar terjadi maka akan jadi kabar baik untuk sejumlah pemain Chelsea.

Pasalnya, ada beberapa penggawa The Blues yang sempat akui sebagai fans Cristiano Ronaldo, sehingga kedatangan CR7 bakal membuat mimpi sejumlah pemain Chelsea terwujud di Liga Inggris musim ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: