Liga Indonesia

Raffi Ahmad Disinggung Punya Saham di Persija, Ini Tanggapan Pelatih RANS

Sabtu, 20 Agustus 2022 11:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan tidak mau ambil pusing terkait kabar yang mengatakan sang bos, Raffi Ahmad juga memiliki saham di Persija. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan tidak mau ambil pusing terkait kabar yang mengatakan sang bos, Raffi Ahmad juga memiliki saham di Persija. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan tidak mau ambil pusing terkait kabar yang mengatakan sang bos, Raffi Ahmad juga memiliki saham di Persija Jakarta, Jumat (19/08/22).

RANS Nusantara memang dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada pekan kelima Liga 1 Indonesia 2022-2023. Tim berjuluk The Phoenix ini bakal meladeni perlawanan pasukan Macan Kemayoran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/08/22) besok malam.

Jelang laga ini, RANS Nusantara diterpa isu kedekatan sang pemilik Raffi Ahmad yang juga dikabarkan memiliki saham di Persija Jakarta. Sehingga dengan adanya saham Raffi Ahmad di Persija Jakarta, membuat RANS Nusantara memiliki kedekatan dengan Persija Jakarta.

Disinggung hal ini, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan tidak mau ambil pusing. "Apapun yang terjadi terhadap chairman kita, saya rasa itu menjadi satu bagian yang berbeda," buka Rahmad Darmawan.

"Karena fokus dan tugas saya di sini bagaimana bisa membawa RANS ini terus semakin membaik penampilannya dan bisa meraih poin untuk bisa beranjak dari posisi bawah," tambah Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan pun menilai hal ini menjadi warna tersendiri dalam suatu kompetisi. Dalam artian setiap tim pasti akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

"Apapun saya tidak pernah tahu kondisi itu karena biasa terjadi, kakak adik ketika berbeda kaos tim saja bisa berantem, jadi inilah kompetisi."

"Inilah persaingan. Ketika kita beda jersey, di situ ada kompetisi. Tapi tetap kita tidak akan melanggar permainan (main mata)," tegas pelatih yang kerap disapa Coach RD.

"Semua klub itu berteman dengan kami termasuk semua pelatih. Tetapi ketika dua kali 45 menit itulah kita akan bersaing di sana," tutup Rahmad Darmawan.