Liga Indonesia

Sambut Luis Milla di Persib, Eks Asisten Bayu Eka Sari: Teman di Luar, Musuh di Lapangan

Sabtu, 20 Agustus 2022 10:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kembalinya Luis Milla ke Indonesia untuk melatih klub Liga 1, Persib Bandung, disambut eks asistennya, Bayu Eka Sari, meski bakal jadi musuh di lapangan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kembalinya Luis Milla ke Indonesia untuk melatih klub Liga 1, Persib Bandung, disambut eks asistennya, Bayu Eka Sari, meski bakal jadi musuh di lapangan.

INDOSPORT.COM – Kembalinya Luis Milla ke Indonesia untuk melatih klub Liga 1, Persib Bandung, disambut hangat oleh eks asistennya, Bayu Eka Sari, meski nantina bakal jadi musuh di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung akhirnya telah resmi menunjuk Luis Milla sebagai sosok pengganti juru taktik yang dipecat beberapa waktu lalu, Robert Rene Albers.

Kepastian itu diumumkan klub berjulukan Maung Bandung ini lewat akun Instagram resmi mereka pada Jumat (19/08/22), sore WIB.

Persib mengunggah gambar karikatur seorang matador dengan memegang bendera logo Persib. Seorang matador tersebut seakan menggambarkan negara asal Luis Milla, Spanyol.

Kembalinya pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia untuk melatih klub di kompetisi Liga 1 disambung positif oleh berbagai pihak, termasuk salah satu mantan anak buahnya.

Dia adalah Bayu Eka Sari, yang dulunya bertugas sebagai penerjemah selama Luis Milla menjalankan tugasnya melatih Timnas Indonesia.

Kini, Bayu Eka Sari diketahui direkrut Raffi Ahmad untuk gabung di jajaran kepelatihan klub sepak bola, RANS Nusantara FC, yang debut di Liga 1 musim ini.

Bayu didapuk untuk mendampingi Pelatih Kepala, Bambang Nurdianyah. Selain Bayu, ada nama M. Nasuha yang juga ditunjuk mengisi pos asisten pelatih.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Bayu mengunggah potret momen kebersamaan dirinya dengan Luis Milla dan dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi Maruapey.

“Selamat datang kembali @luismillacoach. Saya dan papi Alwi kasih doa terbaik. Semoga bisa membawa perubahan yang baik lagi ke sepak bola Indonesia,” tulis Bayu Eka Sari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BAYU EKA SARI (@bangbes)