Sosok Clara Chia Marti, Kekasih Muda Gerard Pique yang Dibilang Mirip Shakira

Sabtu, 20 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Gerard Pique. Copyright: © INDOSPORT
Gerard Pique.

INDOSPORT.COM – Nama Clara Chia Marti mendadak jadi perbincangan hangat setelah diketahui punya hubungan khusus dengan pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Pique.

Uniknya, wanita yang dikencani Pique itu rupanya memiliki kemiripan dengan sang mantan kekasih, Shakira!

Pique tampaknya tengah berusaha menata hidupnya ke jalur yang benar. Kali ini, hubungannya dengan sosok wanita baru telah bocor tercium media.

Ya, Pique sepertinya telah menemukan cinta lagi. Dan entah kebetulan atau bukan, kekasih barunya tampak memiliki kemiripan yang mencolok dengan Shakira.

Surat kabar The Sun menjadi media pertama yang mengungkapkan foto dari pasangan baru Pique bernama Clara Chia Marti, seorang mahasiswa berusia 23 tahun.

Faktanya, pada saat berita perpisahan Gerard Pique dan Shakira tersiar, wanita muda itu diam-diam menghapus akun media sosialnya sebagai upaya untuk melindungi identitasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Clara Chia 🌌 (@clara.chiamartii)

Lebih lanjut, acara televisi Spanyol Chisme No Like melaporkan bahwa Pique telah memperkenalkan Clara kepada orang tua dan kedua anaknya, Sasha dan Milan.

Berita ini cukup mengejutkan mengingat Pique dan Shakira adalah salah satu pasangan paling terkenal di dunia sampai perpisahan mereka pada Juni lalu setelah 12 tahun bersama.