Putus dari Shakira, Gerard Pique Diam-diam Kencani Gadis 23 Tahun yang Kerja di Kantornya?

Kamis, 11 Agustus 2022 16:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gotham/GC Images
Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan telah mengencani gadis muda berusia 23 tahun usai putus hubungan dengan Shakira. Copyright: © Gotham/GC Images
Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan telah mengencani gadis muda berusia 23 tahun usai putus hubungan dengan Shakira.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan telah mengencani gadis muda berusia 23 tahun usai putus hubungan dengan Shakira.

Sebagaimana diketahui belum lama ini bahtera rumah tangga antara Gerard Pique dengan Shakira selaku penyanyi ternama asal Kolumbia itu memanas.

Baik Pique dan Shakira memang menjalin hubungan asmara sejak ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Meski tak menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Milan dan Sasha.

Tak menikah dan memutuskan untuk tinggal bersama selama 12 tahun ternyata keharmonisan yang terjalin sejak lama tak bisa bertahan.

Sebab, bintang Barcelona itu dikabarkan telah berselingkuh, sehingga Shakira meminta ingin berpisah dengannya. Perpisahan kedua belah pihak pun menuai drama.

Pasalnya hubungan keduanya memanas karena perebutan hak asuh anak. Pique dilaporkan telah menolak tawaran senilai 2,5 juta USD atau sekitar Rp37 miliar dari Shakira untuk melepaskan hak asuh anak mereka.

Shakira ingin membawa anak-anaknya ke Miami, tetapi Pique tak setuju jika buah hatinya keluar dari Spanyol. Namun kini, hubungan keduanya mulai berangsur membaik usai tercipta kesepakatan dua belah pihak.

Sementara itu, usai perdebatannya dengan Shakira mereda, kini  Gerard Pique kembali menjadi atensi karena dilaporkan telah memiliki pujaan hati baru.

Nampaknya Pique tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari Shakira. Sebab, ia kini dikabarkan tengah dekat dengan gadis belia berusia 23 tahun.

Melansir dari Daily Mail, Gerard Pique dilaporkan tengah dengan dengan Clara Chia Marti, seorang mahasiswi PR yang bekerja dengan Grup Investasi media dan olahraga Pique Kosmos.