Liga Italia

Agen Sudah Tiba di Italia, NIatan Juventus Selamatkan Karier Penyerang Barcelona Jadi Nyata

Minggu, 21 Agustus 2022 05:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Niatan raksasa Liga Italia, Juventus untuk mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona tampaknya segera mendekati kenyataan.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia, Juventus berniat mendatangkan penyerang baru, dengan pemain timnas Belanda, Memphis Depay disebut-sebut masuk dalam daftar belanja.

Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang berencana dilepas oleh Barcelona mengingat mereka mengalami masalah dengan ruang gaji pemain.

Masalah tersebut membuat Blaugrana tak dapat mendaftarkan pemain baru, dengan bek asal Prancis, Jules Kounde masih tertahan di daftar pemain.

Untuk itu, Memphis Depay dikabarkan sudah mencoba memutus kontraknya bersama Barcelona, sehingga bisa bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Kemungkinan tersebut menjadi nyata, mengingat agen Memphis Depay, Sebasten Ledure dikabarkan sudah tiba di Italia dan hadir di laga Inter Milan vs Spezia.

Agen yang mewakili Memphis Depay untuk bernegosiasi dengan Juventus merupakan agen yang sama dengan Romelu Lukaku saat berusaha hengkang dari Chelsea.

Ledure sendiri nampak dalam tribun Stadion Giuseppe Meazza dan menyaksikan kliennya, Romelu Lukaku

Kehadiran Ledure di Milan cukup signifikan, mengingat banyak negosiasi transfer pemain kemudian dilakukan di kota mode tersebut.

Sky Sports mengklaim bahwa Memphis Depay semakin dekat dengan pemutusan kontrak bersama Barcelona dan hampir mencapai kesepakatan personal dengan Juventus.