Gokil! Neymar Tergila-gila dengan Lagu Anyar BLACKPINK ‘Pink Venom’

Minggu, 21 Agustus 2022 10:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSG
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kedapatan menyukai lagu terbaru grup idol popular di Korea Selatan, BLACKPINK, yang bertajuk ‘Pink Venom’. Copyright: © PSG
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kedapatan menyukai lagu terbaru grup idol popular di Korea Selatan, BLACKPINK, yang bertajuk ‘Pink Venom’.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kedapatan menyukai lagu terbaru grup idol popular di Korea Selatan, BLACKPINK, yang bertajuk ‘Pink Venom’.

Setelah dua tahun para penggemar diselimuti dengan rasa sabar tak berujung, BLACKPINK akhirnya comeback dengan merilis single terbarunya dengan judul ‘Pink Venom’.

Momen comeback ini tentu sangat dinantikan bagi seluruh penggemar BLACKPINK yang tersebar di seluruh dunia.

Lagu ‘Pink Venom’ sendiri merupakan single pra-rilis baru dari album full-length mendatang mereka yang bertajuk “BORN PINK.”

Sejak dirilis, lagu tersebut telah menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia, dan video musiknya juga telah memecahkan rekor di YouTube.

Di sisi lain, "Pink Venom" menduduki nomor 1 di tangga lagu Global Top Songs Spotify dan jadi lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu.

Single “Pink Venom” juga mencetak rekor baru untuk streaming tertinggi  di Spotify yang dicapai dalam satu hari.

Single ini mengumpulkan 7.937.046 streaming pada hari pertama saja, melampaui "BREAK MY SOUL" milik Beyoncé 5,145 juta streaming.

Keberhasilan ‘Pink Venom’ milik BLACKPINK ini pun tak pelak mengundang perhatian pesepak bola dunia, Neymar Jr. Hal ini diungkapkan Neymar lewat cuitan di akun Twitter-nya, Sabtu (20/08/22).