Liga Italia

Liga Italia: Behasil Libas Spezia, Lautaro Martinez Beberkan Kunci Kemenangan Inter Milan

Minggu, 21 Agustus 2022 21:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Pada pertandingan pekan kedua Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Spezia di Giuseppe Meazza, La Beneamata mampu meraih kemenangan 3-0. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pada pertandingan pekan kedua Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Spezia di Giuseppe Meazza, La Beneamata mampu meraih kemenangan 3-0. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pada pertandingan pekan kedua Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Spezia di Giuseppe Meazza, La Beneamata mampu meraih kemenangan 3-0.

Hal tersebut membuat penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez merasa bangga, serta membeberkan kunci kemenangan yang diraih oleh timnya.

Selain itu, dalam laga kandang yang dijalani oleh Inter Milan tersebut, Lautaro Martinez mampu menyumbangkan satu gol, tepatnya di menit ke-35.

Pemain asal Argentina tersebut bisa mencetak gol, berkat memanfaatkan umpan bola pantul dari Romelu Lukaku, yang dikirimkan oleh Hakan Calhanoglu.

Menurut pemain berusia 24 tahun tersebut, kemanangan yang didapatkan Inter Milan karena kembalinya Lukaku ke Il Nreazzurri.

"Itu sangat indah. Kami menghadapi skuat yang sangat solid yang menekan dengan baik,” ungkap Lautaro Martinez dikutip dari Football Italia.

“Tetapi kami (Inter Milan) melakukan pekerjaan hebat dan harus melanjutkan (di pertandingan selanjutnya), karena (masih) ada jalan panjang di depan kami.”

Selain itu pemain kelahiran Bahia Blanca itu juga mengungkapkan adanya chemistry yang baik antara dirinya dengan Lukaku.

Meski baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, Romelu Lukaku telah mengumpulkan satu gol, dan satu assist dalam kompetisi Liga Italia.

Chemistry yang dimiliki oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tidak terlepas dari hubungan baik yang dijaga oleh keduanya