Liga Indonesia

3 Eks Bintang Spanyol U-21 yang Bisa Dibawa Luis Milla ke Persib. Ada Eks Barcelona dan Man United

Minggu, 21 Agustus 2022 07:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla, bisa saja merombak pemain asing dengan mendatangkan eks pemain timnas Spanyol U-21. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla, bisa saja merombak pemain asing dengan mendatangkan eks pemain timnas Spanyol U-21.

INDOSPORT.COM – Pelatih baru klub Liga 1 Persib Bandung, Luis Milla bisa saja merombak pemain asing dengan mendatangkan eks pemain timnas Spanyol U-21. Ada eks Barcelona dan Man United.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja mendatangkan arsitek baru, yaitu eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

Memang, belum dipastikan berapa nilai kontrak yang didapat oleh pelatih yang juga pernah juara Piala Eropa U-21 2011 bersama timnas Spanyol ini.

Namun demikian, Persib Bandung sudah mengumumkan kedatangan Luis Milla pada hari Jumat (19/08/22) silam.

Segera, pengumuman tersebut disambut gegap gempita oleh bobotoh yang kemudian menyebut Persib Bandung bisa saja mendapat tsunami trofi jika dilatih Luis Milla.

Namun demikian, perlu proses untuk berharap Luis Milla segera meraih trofi bersama Persib Bandung, mengingat pelatih asal Spanyol ini memerlukan pemain yang sesuai dengan karakter melatihnya.

Selain pemain timnas Indonesia yang sempat dilatih, Luis Milla bisa saja mendatangkan mantan anak asuhnya di timnas Spanyol U-21.

Tak lain dan tak bukan agar Persib Bandung nantinya bisa bermain sesuai gaya bermain Luis Milla yang mengandalkan umpan bola pendek ala Spanyol atau tiki-taka yang diperkuat dengan mengandalkan pertahanan nan disiplin.

Berikut beberapa mantan anak asuh Luis Milla di Timnas Spanyol U-21 yang bisa saja diboyong Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 mendatang demi merombak skuad.

Ada mantan pemain Barcelona dan Manchester United yang tengah menganggur maupun merumput di Asia yang bisa didatangkan Persib Bandung.