Baru Sebulan Putus dan Lahirkan Anak Eder Militao, Karoline Lima Sudah Peluk Pria Lain

Senin, 22 Agustus 2022 22:56 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Instagram/karolinel
Karoline Lima, mantan kekasih dari pesepakbola klub Liga Spanyol Real Madrid, Eder Militao. Copyright: © Instagram/karolinel
Karoline Lima, mantan kekasih dari pesepakbola klub Liga Spanyol Real Madrid, Eder Militao.

INDOSPORT.COM – Karoline Lima, mantan kekasih dari pesepakbola klub Liga Spanyol Real Madrid, Eder Militao, baru-baru ini terlihat mesra dengan pria lain.

Padahal, dirinya baru sebulan putus dari sang mantan dan melahirkan bayinya.

Militao tampak menikmati pertandingannya dengan Real Madrid kala foto-foto mantan kekasihnya saat berada di klub malam beredar.

Karoline sendiri membantah mentah-mentah jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya.

Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Neymar itu telah menjadi ibu pada bulan Juli lalu dari seorang bayi cantik yang ia beri nama Cecilia.

Influencer asal Brasil itu tampak ditemani oleh ayah sang bayi, Éder Militao, saat melahirkan, meskipun keduanya sudah mengonfirmasi perpisahan mereka empat hari sebelumnya.

"Setelah berefleksi, setelah mencari-cari, saya mencoba menyelesaikan masalah dan melanjutkan [hubungan dengan Militao],” tulis Karoline melalui media sosialnya.

“Tetapi ada titik di mana saya melihat bahwa [hubungan] ini tidak akan berlanjut sebagai hubungan yang baik."

Dengan demikian, berakhirlah apa yang tampaknya merupakan kisah cinta romantis yang selalu mereka banggakan di media sosial dan yang akan memiliki momen terpenting dengan kedatangan seorang putri.

Entah bagaimana, tiba-tiba semuanya lenyap begitu saja. Meski demikian, Karoline tetap tinggal di Madrid bersama putri kecilnya yang cantik, Cecilia.