Bursa Transfer

Berkat Keluarga Glazer Nan Murah Hati, Semangat Man United Gaet De Jong Kembali Membara

Senin, 22 Agustus 2022 05:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Vincent West
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United rupanya belum berhenti mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dengan tambahan dana dari keluarga Glazer.(Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United rupanya belum berhenti mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dengan tambahan dana dari keluarga Glazer.(Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United rupanya belum berhenti mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dengan tambahan dana dari keluarga Glazer.

Raksasa Liga inggris, Manchester United, disebut-sebut akan melakukan usaha pamungkas untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini rupanya akan mengakhiri usaha Manchester United yang selama tiga bulan belakangan menjadikan Frenkie de Jong sebagai target transfer utamanya.

Namun demikian, De Jong belakangan disebut tak ingin hengkang dari Barcelona, mengingat masih ada tunggakan gaji senilai 17 juta euro.

Manchester United sebenarnya sudah sepakat dengan permintaan Barcelona yang akan melepas De Jong di angka 72 juta pound, tetapi transfer sang pemain semakin sulit.

Pasalnya, Frenkie de Jong mulai masuk dalam rencana pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez dan turun dalam laga Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona kini berada dalam tekanan finansial dan lagi-lagi belum mendaftarkan bek asal Prancis, Jules Kounde jelang laga tersebut.

Sementara itu, menurut jurnalis Belanda, Marcel van der Kraan, dilansir dari Express, Manchester United akan berusaha memberikan tawaran lagi pada Barcelona untuk mendapatkan Frenkie de Jong.

Dipercaya bahwa pelatih Manchester United, Erik ten Hag sudah mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain dari pemilik klub, yaitu Keluarga Glazer.

Untuk membayar biaya transfer Frenkie de Jong dari Barcelona tentu bukan masalah untuk The Red Devls, karena ada harapan dari klub untuk menjual satu pemain.