Liga Italia

Dengar Kabar Andrea Belotti Ingin ke AS Roma, Jose Mourinho Malah Bilang Tidak Tahu

Senin, 22 Agustus 2022 06:49 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti yang kini berstatus free agent. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti yang kini berstatus free agent.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya masih belum pasti akan merekrut Andrea Belotti pada musim ini.

Sebelumnya, Andrea Belotti dilaporkan akan segera diringkus AS Roma dalam 48 jam ke depan.

Ketidakpastian masa depan striker Torino, Andrea Belotti akhirnya akan menemui titik terang. Sang pemain dipastikan akan segera diringkus oleh klub asal ibu kota, AS Roma.

Dilansir dari Calciomercatto, mantan kapten Torino tersebut telah menolak proposal yang datang dari klub Liga Prancis, Nice dan klub Liga Turki, Galatasaray. 

“Mantan kapten Torino telah menolak proposal yang datang dari luar negeri, Nice dan Galatasaray, dia ingin mengenakan seragam Giallorossi dan berharap kebuntuan dapat diselesaikan dengan cepat,” tulis laporan tersebut. 

Tak cukup memastikan soal kepastian minat Andrea Belotti ke AS Roma, Calciomercatto dalam pemberitaannya juga mengabarkan bahwa Giallorossi siap memastikan sang pemain dalam 48 jam ke depan.

“Roma berharap untuk menutup dalam 48 jam, paling lambat pada akhir minggu,” tambah laporan tersebut. 

AS Roma sendiri pada bursa transfer musim panas ini memang sedang gencar-gencarnya dalam merekrut pemain untuk memperkuat skuad mereka. 

Terakhir, AS Roma berhasil mendaratkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus tidak diperpanjang.

Namun, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya masih belum bisa memastikan apakah akan merekrtut Andrea Belotti pada musim ini.