Liga Indonesia

Liga 1: Siap Tempur, Caretaker Persib Ingin Jadikan GBLA 'Kuburan' Buat Bali United

Senin, 22 Agustus 2022 21:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Caretaker pelatih Persib, Budiman (kanan) bersama pemainnya Achmad Jufriyanto saat konferensi pers di Graha Persib, jelang lawan Bali United di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Caretaker pelatih Persib, Budiman (kanan) bersama pemainnya Achmad Jufriyanto saat konferensi pers di Graha Persib, jelang lawan Bali United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Caretaker pelatih Persib Bandung, Budiman, memastikan timnya sudah siap tempur menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/08/22).

Budiman menuturkan, menjelang pertandingan tersebut kondisi para pemain Persib Bandung dalam keadaan bugar dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Aapalagi laga kali ini Persib bakal bermain sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan langsung dari ribuan Bobotoh yang hadir langsung ke stadion.

"Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan besok, semua siap diturunkan tidak ada yang cedera," kata Budiman saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22).

Mantan pemain Persib dan Persija Jakarta ini menambahkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh pasukannya.

Pasalnya, skuat Maung Bandung ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan di kompetisi Liga 1.

Sebagai informasi, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1, setelah menaklukkan PSIS Semarang 2-1 di kandang dan PSS Sleman 0-1 di laga tandang.

Lebih lanjut Budiman menuturkan, hasil maksimal pada dua pertandingan sebelumnya membuat anak asuhnya memiliki motivasi berlipat dan bertekad untuk kembali mengamankan poin penuh.

"Dan untuk besok semua pemain bertekad agar tren baik ini continue, jadi untuk besok akan lebih fight lagi dan Insya Allah meraih poin penuh," ungkap Budiman.

Bali United sendiri datang ke Bandung dengan modal yang bagus, pasalnya pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil menaklukkan tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-2.