Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Lille vs PSG

Senin, 22 Agustus 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lille OSC vs Paris Saint-Germain (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lille OSC vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Lille OSC vs Paris-Saint Germain pada Senin (22/08/22) WIB pukul 01:45 WIB.

Pertandingan pekan ketiga Liga Prancis antara Lille melawan Paris Saint Germain akan berlangsung di Stadion Peirre-Mauroy.

Pada laga tersebut, pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier berkesempatan untuk menghabisi mantan anak asuhnya di Lille.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut pernah menjadi pelatih bagi Lille. Bahkan Christophe Galtier juga sempat menjadi pahlawan bagi Les Dogues.

Bahkan, Galtier juga sempat menjadi musuh terbesar PSG, kala berhasil membawa Lille menjadi juara Liga Prancis pada musim 2021/22 lalu.

Saat itu Galtier yang menjadi pelatih Lille mampu meraih gelar juara lewat penentuan dramatis dalam rangkaian laga pekan pamungkas.

LOSC saat itu hanya unggul satu poin dari PSG, mampu menjaga jaraknya berkat kemenangan 2-1 atas Angers. Hasil ini juga menjadi bencana bagi Les Parisiens.

Pasalnya Les Dogues mampu menghentikan dominasi dari Les Parisiens, yang sebelumnya menjadi juara Liga Prancis selama tiga musim beruntun.

Ditambah, jika tim yang bermarkas di Stade de Princes meraih kemenangan, mereka akan merangsek ke posisi puncak dengan raihan total 9 poin.

Maka dari itu, pertandingan putaran ketiga Liga Prancis 2022/23 antara Lille vs PSG diprediksi bakal berlangsung dengan seru.