Liga Indonesia

Duh! Baru Diresmikan Persib Bandung, Tagar #LuisMillaOut Sudah Menggema di Twitter

Selasa, 23 Agustus 2022 20:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Arif Rahman/INDOSPORT
Meski baru merapat ke Liga 1 untuk mengampu Persib Bandung, Luis Milla didesak untuk mundur. Bahkan tagar #LuisMilllaOut memuncaki trending di twitter. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Meski baru merapat ke Liga 1 untuk mengampu Persib Bandung, Luis Milla didesak untuk mundur. Bahkan tagar #LuisMilllaOut memuncaki trending di twitter.

INDOSPORT.COM - Meski baru merapat ke Liga 1 untuk mengampu Persib Bandung, Luis Milla didesak untuk mundur. Bahkan tagar #LuisMilllaOut memuncaki trending di twitter.

Mayoritas netizen menyoroti penunjukan Luis Milla dengan kekalahan yang diderita oleh Maung Bandung atas Bali United pada Selasa (23/08/22).

Persib Bandung sendiri memang baru saja menelan pil pahit berupa tumbang di kandang sendiri oleh Bali United dengan skor 2-3.

Bahkan di paruh pertama Maung Bandung tertinggal 2-0 lewat gol yang dilesatkan oleh Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic.

Persib Bandung baru bisa memperkecil kedudukan lewat penalti David da Silva di menit ke-61. Usai memperkecil skor, Persib Bandung kian gencar menekan.

Sayangnya, I Made Wirawan malah harus kembali memungut bola untuk ketiga kalinya setelah M Rachmat mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-81. 

Jelang laga bubaran, Persib Bandung mendapat gol hiburan lewat Erwin Ramdhani. Hingga peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-2 bagi Bali United pun bertahan hingga usai.

Hasil tersebut tentu jadi pukulan telak bagi Persib Bandung mengingat David da Silva Cs unggul jumlah pemain setelah Nadeo Argawinata diusir keluar lapangan di akhir babak pertama. Namun momentum tersebut gagal dimanfaatkan oleh Persib Bandung.

Sejatinya, Maung Bandung punya kans untuk menambah skor. Sayangnya, penalti kedua David da Silva sukses dimentahkan oleh M Ridho.

Kekalahan Maung Bandung atas Serdadu Tridatu rupanya berimbas pada Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu didesak netizen bertanggung jawab. Bahkan tagar #LuisMilllaOut memuncaki trending di twitter.