Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2022: Persib Bandung vs Bali United

Selasa, 23 Agustus 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan keenam, yang mempertemukan dua tim kuat, Persib Bandung vs Bali United.

Pertemuan Persib Bandung vs Bali United akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/22) sore, live streaming dari Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan dipastikan memiliki motivasi untuk mengamankan poin penuh.

Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk melakoni laga pekan keenam, setelah tim kebanggaan Bobotoh ini mendapatkan kemenangan kedua di ajang Liga 1 2022/23.

Di tangan caretaker pelatih, Budiman, skuad Maung Bandung meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas PSIS Semarang 2-1, dan 0-1 saat menaklukkan PSS Sleman.

Kemudian, Persib Bandung juga tengah dalam euforia menyambut sang pelatih baru, juru taktik level dunia, yakni Luis Milla.

Meski demikian, Bali United juga datang ke Bandung dengan motivasi dan kepercayaan diri yang meningkat, usai Serdadu Tridatu meraih kemenangan pada laga tandang.

Pada pekan kelima Liga 1 2022, Bali United berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 1-2, saat bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (18/8/22) lalu.

Pertemuan terakhir Persib Bandung vs Bali United terjadi di ajang Piala Presiden 2022 di GBLA, 12 Juni 2022. Kala itu, kedua tim harus berbagi poin saat main imbang 1-1.

Menarik untuk menantikan laga Persib Bandung vs Bali United di GBLA, atau cukup dengan menyaksikan tayangan di Indosiar, dan live streaming via aplikasi Vidio.com.