Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Dua Pertandingan Sisa Tutup Pekan Kedua

Selasa, 23 Agustus 2022 06:33 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COMLiga Spanyol (La Liga) sudah merampungkan pekan ke-2 dengan dua pertandingan sisa baru saja selesai. Hasilnya beberapa klub ternama mampu meraih hasil positif.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, Liga Spanyol, baru saja rampung menggelar seluruh pertandingan pekan kedua yang dimulai pada Sabtu (20/08/22) hingga Selasa (23/08/22) dinihari WIB.

Adapun dua pertandingan sisa digelar hari ini adalah Elche vs Almeria dan Girona vs Getafe. Hasilnya hanya tuan rumah yang disebut terakhir yang meraih kemenangan.

Girona menang atas Getafe dengan skor telak 3-0. Bermain di Stadion Montilivi, tuan rumah tampil lebih dominan.
Mereka sudah menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Sejumlah peluang mereka ciptakan tapi belum ada yang berbuah hasil.

Meski tampil lebih dominan, Girona baru bisa membuka skor pada menit ke-42 melalui gol Cristhian Stuani, yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Girona menggandakan keunggulan. Pemain Getafe, Domingos Duarte mencetak gol bunuh diri di menit ke-47. Skor berubah 2-0.

Getafe coba keluar dari tekanan, hasilnya mereka nyaris memperkecil keadaan melalui aksi Borjan Mayoral. Sayang boal hasil sepakannya masih melebar.

Girona menambah memperbesar keunggulan melalui gol Valentin Castellanos menit ke-64. Lalu Getafe mencetak gol memperkecil keadaan, jadi 3-1 melalui gol Enes Unal menit ke-73.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Di pertandingan Liga Spanyol lainya, Elche vs Almeria harus puas berakhir dengan skor imbang 1-1.