Bursa Transfer

Boom! Casemiro Effect, Toni Kroos Ikut Tinggalkan Real Madrid dan Gabung Manchester City

Minggu, 21 Agustus 2022 21:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Power Sport Images/Getty Images
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dilaporkan bakal merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk memperkuat Manchester City. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dilaporkan bakal merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk memperkuat Manchester City.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dilaporkan bakal merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk memperkuat Manchester City.

Hengkangnya rekan duet sekaligus partner terbaiknya Casemiro disebut-sebut membuat Kroos kian mantap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Adapun, masa depan Toni Kroos bersama Real Madrid memang terus diungkit-ungkit. Hal itu tak lepas dari masa tinggalnya di Ibu Kota Spanyol.

Hingga kini, pemain berpaspor Jerman berusia 32 tahun tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Padahal masa tinggal eks Bayern Munchen di Ibu Kota Spanyol akan berakhir Junia 2023 mendatang alias tinggal 9 bulan lagi.

Menurut rumor yang berkembang, Kroos sudah mengambil keputusan bahwa dirinya tidak akan menambah masa baktinya bersama Real Madrid.

Kroos rupanya ingin memulai peruntungan baru di klub lain dan siap meninggalkan Los Blancos di bursa transfer musim panas mendatang.

Pertanyaan pun mucul, lantas kemana pelabuhan Kroos berikutnya? Rupanya Kroos akan melanjutkan kariernya bersama Manchester City.

Kroos disebut memilih Etihad Stadium sebagai rumah barunya setelah rekannya sekaligus partner terbaiknya Casemiro bergabung dengan Manchester United.

"Setelah perpisahan Casemiro, tiga tenor putih berpisah, tetapi dalam kasus Jerman dan Brasil mereka akan bertemu lagi di Manchester, meskipun masing-masing di klub yang berbeda," tulis todofichajes.