Bursa Transfer

Awas De Gea! Manchester United Siap Seret Mantan Kiper PSG ke Old Trafford

Rabu, 24 Agustus 2022 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menyeret Kevin Trapp ke Old Trafford mengingat buruknya performa David De Gea baru-baru ini.

Diketahui, Manchester United sedang berada dalam tren buruk belakangan ini. Mereka sempat menelan dua kekalahan beruntun di awal Liga Inggris.

Kegagalan tersebut menjadikannya sebagai klub penghuni jurang degradasi hingga pada pekan kedua Liga Inggris berjalan.

Pada laga kedua, dibantainya Setan Merah oleh Brentford dengan skor 4-0 ini tak lepas dari blunder fatal kiper senior bernama David De Gea.

Pada laga tersebut, David De Gea melakukan dua blunder yang berujung gol. Pertama, ia gagal menangkap dengan sempurna tendangan Da Silva dari luar kotak penalti sehingga bola mengalir masuk ke gawang.

Blunder fatal kedua, kiper asal Spanyol itu salah memberikan bola. Kiper yang didatangkan oleh Sir Alex Ferguson itu malah memberikan bola kepada Christian Eriksen yang dijaga ketat oleh pemain Brentford.

Alhasil, bola itu berhasil direbut dari kaki pria asal Denmark tersebut sehingga pemain Brentford dengan mudahnya menjebloskan gawang ke David De Gea.

Blunder tersebut jelas disorot oleh publik di dunia jagat maya sehingga Manchester United pun mencari kiper baru bernama Kevin Trapp untuk memberikan persaingan kepada David De Gea.

Hal ini juga tak lepas dari Manchester United hanya mempunyai Tom Heaton yang jelas bukan pesaing yang sepadan untuk mantan kiper Atletico Madrid tersebut.