Bursa Transfer

Manchester United Lampaui Tawaran Juventus, Memphis Depay Kembali ke Pelukan Mantan

Rabu, 24 Agustus 2022 18:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Penyerang Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris (Premier League) dan kembali ke klub lamanya Manchester United. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Penyerang Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris (Premier League) dan kembali ke klub lamanya Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penyerang Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris (Premier League) dan kembali ke klub lamanya Manchester United.

Bagaimana tidak, laporan terbaru dari Marca mengklaim jika Setan Merah melampaui tawaran Juventus. Depay pun kepincut untuk balikan dengan sang mantan.

Masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Menurut rumor yang berkembang, pemain berpaspor Belanda tersebut di ambang mengalami pemutusan kontrak meski masa tinggalnya masih tersisa hingga 2023 mendatang.

Bukan tanpa sebab, Barcelona tak bisa menjamin menit bermain Depay seiring datangnya 2 rekrutan anyar mereka yakni Robert Lewandowski dan Raphinha.

Padahal, Depay sendiri membutuhkan lebih banyak menit bermain ketimbang musim lalu agar namanya tak dicoret skuat Tim Oranje di di Piala Dunia 2022 Qatar.

Alih-alih tak tampil di event bergengsi 4 tahunan tersebut, Depay dan Barcelona mencari jalan tengah yakni melakukan pemutusan hubungan kontrak.

Mula-mula, Juventus diisukan jadi klub terdepan untuk mengamankan tanda tangan penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks setelah Depay menuntut gaji selangit jika pindah ke Turin. Juventus pun beralih ke nama lain yakni Arkadiusz Milik.

Saat Depay kian jauh dari genggaman I Bianconeri, Manchester United masuk dalam persaingan. Tanpa babibu Setan Merah dilaporkan melampaui tawaran gaji yang disodorkan Juventus.