Bursa Transfer

Bursa Transfer: Wijnaldum Cedera, AS Roma Tantang Juventus Boyong Leandro Paredes

Kamis, 25 Agustus 2022 06:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Benoit Tessier
Rekrutan anyar AS Roma, Georginio Wijnaldum cedera dalam laga awal Liga Italia (Serie A) 2022/23, keadaan itu membuat AS Roma menantang Juventus dalam perburuan Leandro Paredes. Foto: REUTERS-Benoit Tessier Copyright: © REUTERS-Benoit Tessier
Rekrutan anyar AS Roma, Georginio Wijnaldum cedera dalam laga awal Liga Italia (Serie A) 2022/23, keadaan itu membuat AS Roma menantang Juventus dalam perburuan Leandro Paredes. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar AS Roma, Georginio Wijnaldum cedera dalam laga awal Liga Italia (Serie A) 2022/23, keadaan itu membuat AS Roma menantang Juventus dalam perburuan Leandro Paredes.

Hal tersebut juga membuat AS Roma ingin membawa pulang mantan pemainnya di musim 2014-2017 silam, Leandro Paredes ke Stadion Olimpico.

Namun, AS Roma tidak sendirian, pasalnya terdapat tim seperti Juventus yang telah lama menunjukkan minatnya terhadap Leandro Paredes.

Melansir dari PSGTalk, gelandang asal Argentina itu telah mendapatkan banyak minat dari beberapa klub benua biru, Eropa.

Dua tim yang sangat dekat dikabarkan dengan Paredes berasal dari Liga Italia yakni, Juventus, disusul dengan AS Roma yang baru menunjukkan minatnya.

Menurut laporan tersebut, pemain berusia 28 tahun tersebut bisa Bersatu kembali dengan mantan klubnya, karena ketidakmampuan Bianconeri dalam mengamankan jasa Paredes.

Tim besutan Jose Mourinho dapat berupaya untuk membawa kembali mantan pemainnya, kontraknya baru akan habis pada 2024 mendatang.

Namun, sebelumnya direktur olahraga Paris Saint Germain yang baru, Luis Campos, berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, sebelumnya Jose Mourinho telah meminta secara eksplisit untuk seorang gelandang (bukan hanya striker) ke klub karena cedera Georginio Wijnaldum.

Sehingga, nama Leandro Paredes adalah profil yang disukai oleh AS Roma, dan jika Juventus tidak mendekatinya, I Giallorossi bisa memikirkan untuk merekrutnya.