Liga Inggris

Rilis Jersey Ketiga, Klub Elkan Baggot Gandeng Penyanyi Internasional Ed Sheeran

Kamis, 25 Agustus 2022 21:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Ipswich Town gandeng Ed Sheeran untuk perilisan jersey terbarunya. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Klub Elkan Baggott yang bermain di League One Liga Inggris, Ipswich Town, menggandeng penyanyi internasional, Ed Sheeran, dalam perilisan jersey terbaru untuk musim ini.

Ipswich Town menggandeng Ed Sheeran yang memiliki andil untuk merancang desain jersey klub yang dibela Elkan Baggott tersebut.

Seperti yang diketahui, pelantun lagu ‘Shape of You’ ini merupakan seorang seniman yang telah meraih kesuseksan besar di industri musik.

Dikutip dari ESPN, jersey kit tersebut didesain dengan menggabungkan versi nada dari grafik yang ada di cover album Ed Sheeran ‘Equals’ yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Menurut laporan yag beredar, rupanya Ed Sheeran merupakan seorang penggemar berat klub yang dibela Elkan Baggott itu sejak lama.

Jersey yang dirilis pada Selasa (23/08/2022) lalu itu bertemakan ‘blackout’ yang diambil dari nada grafik albumnya itu.

Hal inilah yang menginisiasi dirinya untuk ikut ambil peran dalam merancang jersey klub tersebut. 

“Saya diminta untuk membantu merancang (jersey) kit ketiga untuk Ipswich,” kata Ed Sheeran, dikutip dari ESPN.

“Saya ingin membuat sesuatu dengan penghormatan yang lembut pada album (Equals), tetapi juga menjadi pakaian keren yang ingin dipakai orang di seluruh dunia. Saya menyukainya,” sambunngya.

Sebelumnya, Ed Sheeran juga sempat menjadi sponsor bagi Ipswich Town pada tahun lalu. Hal ini dilakukan karena dirinya merupakan seorang fans berat dari klub tersebut.