Bursa Transfer

Manchester United Diyakini Tidak Akan Cukup Jika Hanya Mendatangkan Antony

Jumat, 26 Agustus 2022 00:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Antony penyerang Ajax Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan tidak akan begitu saja merasa cukup meski mereka berhasil mendaratkan Antony ke Old Trafford.

Manchester United belakangan ini memang santer diberitakan akan mengangkut pemain Antony dos Santos dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas ini.

Namun, hingga kini kepastian mengenai nasib sang pemain ke Old Trafford belum juga mendapat kejelasan dari pihak manajemen Setan Merah.

Manchester United dibawah asuhan Erik ten Hag sendiri saat ini memang masih membutuhkan sosok tajam untuk mengisi lini depan mereka.

Antony dikabarkan adalah sosok pemain yang sangat cocok untuk mengisi lini depan tersebut. Ia dipandang dapat melengkapi Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Keterampilan mumpuni hingga langkah-langkah agresif yang kerap ditunjukkan Antony diharapkan dapat membuat perbedaan pada serangan Manchester United musim ini.

Namun, dilansir dari Manchester Evening News, jika Manchester United benar-benar jadi mendaratkan Antony, bukan tak mungkin masalah yang sama bisa kembali terjadi seperti saat Setan Merah masih dinakhodi Ole Gunnar Solkjaer.

Kala itu, Manchester United juga mengalami masalah serupa di lini depan mereka. Setan Merah asuhan Solkjaer saat itu tidak mampu memberikan banyak gol meski sudah merekrut pemain baru seperti Odion Ighalo hingga Edinson Cavani.

Bahkan Solkjaer waktu itu harus mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan lebih banyak pencetak gol meski sudah mendaratkan para pemain incarannya tersebut.

“Kami membutuhkan lebih banyak pencetak gol. Kami membutuhkan lebih banyak gol. Itu sudah pasti,” kata Ole Gunnar Solkjaer pada Januari 2020 yang lalu dilansir dari Manchester Evening News.