Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Fulham: Adu Ketajaman Gabriel Jesus dan Aleksandar Mitrovic

Jumat, 26 Agustus 2022 18:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Fulham pada Sabtu malam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Fulham pada Sabtu malam.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan pekan keempat kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2022/23 antara Arsenal vs Fulham.

Pertandingan pekan keempat Liga Inggris antara Arsenal vs Fulham akan tersaji di Emirates Stadium pada Sabtu (27/08/22) pukul 23.30 WIB.

Laga tersebut tentunya akan menjadi duel striker dari Arsenal, Gabriel Jesus dengan penyerang kawakan Fulham, Aleksandar Mitrovic.

Sedangkan, sebagai tuan rumah, The Gunners bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23, karena berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Tim besutan Mikel Arteta tersebut sebelumnya telah mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0, Leicester City 4-2, dan Crystal Palace 0-2.

Sementara Fulham juga tampil mengejutkan, setelah belum pernah menelan kekalahan dari tiga laga yang telah dilakoni di musim ini.

The Cottagers membukukan satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang. Kemenangan yang didapatkan oleh anak asuh Marco Silva kala menjamu Brentford pada Sabtu lalu.

Hal tersebut membuat Aleksandar Mitrovic dkk untuk sementara ini duduk di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris.

Namun, pada laga yang berlangsung pada akhir pekan tersebut, Fulham tidak bisa menurunkan Neeskens Kebano, karena tengah mengalami cedera.

Sehingga, pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2022/23 yang mempertemukan antara Arsenal melawan Fulham diprediksi berjalan seru dan panas.