Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace: The Eagles Siap Curi Poin di Etihad Stadium

Jumat, 26 Agustus 2022 18:52 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan pekan keempat Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Crystal Palace, Sabtu (27/08/22), pukul 21.00 WIB. 

Laga Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan keempat. Klub-klub Liga Inggris akan kembali bersaing demi meraih poin penuh, termasuk bagi Manchester City dan Crystal Palace. 

Pada laga sebelumnya, Manchester City harus rela berbagi poin dengan Newcastle saat bertanding di St. James’ Park Stadium. Hal ini membuat Pep Guardiola merasa bahwa timnya sudah berjalan mundur sebagai penantang gelar Liga Inggris musim ini.

Sejak hasil imbang yang diraih pekan lalu, Manchester City pun juga kembali meraih hasil yang sama saat menjalani laga amal ketika melawan Barcelona dengan skor 3-3.

Nama-nama yang jarang memainkan permainan mereka sebagai starting line-up, seperti Julian Alvarez, Cole Palmer, dan Riyad Mahrez, mencatatkan nama mereka sebagai pencetak gol dalam laga tersebut.

Namun tentu saja The Citizens harus waspada, mengingat Crystal Palace baru saja meraih hasil apik saat keduanya bertemu di Etihad Stadium pada musim lalu.

Fakta uniknya adalah, dua kekalahan Manchester City dalam 54 pertandingan terakhir di kompetisi domestik adalah karena Crystal Palace.

Di sisi lain, Crystal Palace pada pekan lalu berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Aston Villa dengan sekor 3-1.

Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, berhasil menjadi pembeda dalam laga tersebut setelah berhasil mencetak dua gol yang membawa The Eagles berhasil meraih poin penuh.

Akankah Crystal Palace kembali mampu menyulitkan Manchester City di kandang mereka sendiri?