Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Dibantai Lazio, Inter Milan Gagal ke Pucuk

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (27/08/2022) yang mana Inter Milan gagal ke pucuk seusai dibantai Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (27/08/2022) yang mana Inter Milan gagal ke pucuk seusai dibantai Lazio.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) untuk hari ini, Sabtu (27/08/22) yang mana Inter Milan gagal ke pucuk seusai dibantai Lazio.

Pada laga kemarin, terdapat dua pertandingan yang sudah dijalankan yang mana Udinese berhasil tumbangkan Monza dan Lazio kangkangi Inter Milan.

Monza kembali menelan kekalahan tiga kali beruntun sejak musim 2022/2023 dimulai. Kali ini mereka ditumbangkan oleh Udinese.

Sejatinya Monza memiliki kesempatan untuk bisa memaksa laga menjadi imbang dengan skor 1-1. Namun, harapan itu pupus setelah Destiny Udogie melesakkan gol pada menit ke-77.

Gol tersebut membuat Udinese unggul 1-2 hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan pada babak kedua. Dengan demikian, Monza berada di dasar jurang degradasi alias peringkat 20.

Di sisi lain, Inter Milan yang berkesempatan bertengger di puncak klasemen malah tergelincir saat melawat ke markas Lazio.

Tak tanggung-tanggung Nerazzurri dibantai 3-1. Gol Lazio dicetak oleh Felipe Anderson, Luis Alberto Romero, dan Pedro Rodriguez Ledesma. Sementara, Lautaro Martinez adalah pencetak gol semata wayang Inter Milan.

Dengan kemenangan ini, Ciro Immobile cs bertengger di pucuk sementara waktu dengan raihan poin 7. Posisi Lazio dapat turun apabila Napoli dan AS Roma memenangi pertandingan pada pekan ini. Berikut klasemen Liga Italia untuk hari ini, Sabtu (27/08/22):