Liga Inggris

Liga Inggris: Akan Ditinggal Pemain Bintangnya, Manchester United Justru Tertimpa Musibah

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang kemungkinan akan ditinggal Cristiano Ronaldo, tertimpa musibah karena salah satu pemainnya mengalami cedera.

Sosok yang dimaksud akan absen dalam beberapa pertandingan yang dijalani Manchester United ke depan adalah Anthony Martial.

Anthony Martial harus rela berada di pinggir lapangan karena dikabarkan mengalami cedera achilles pada lutut kakinya,

Melansir dari The Sun, hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menjelang pertandingan melawan Southampton pada akhir pekan ini.

Pemain asal Prancis tersebut telah melewatkan dua pertandingan pembuka musim ini menyusul cedera yang dialaminya di laga pramusim sebelum kembali ke skuat Manchester United.

Namun, dalam pertandingan menghadapi Liverpool, Anthony Martial memulai pertandingan dari bangku cadangan dan dimasukkan saat babak pertama menggantikan Anthony Elanga pada menit 45.

“Dia (Anthony Martial) keluar dari tim dengan masalah (cedera) achilles-nya pada (lutut kakinya),

"Saya tidak bisa mengatakan prognosis, berapa lama. Saya berharap dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya," ungkap Erik ten Hag dikutip dari The Sun.

Di sisi lain, penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut sangat mengesankan di laga uji coba pramusim, dengan mencetak empat gol.

Selain itu, Anthony Martial, total telah menciptakan 95 gol dan 60 assist dari total 356 pertandingan yang telah dilakoni sepanjang kariernya.