Liga Indonesia

Jadwal Liga 2: Ada Persikab Kab. Bandung vs PSIM, Timnya Kakak Egy Maulana Vikri Beraksi

Minggu, 28 Agustus 2022 11:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Liga 2 pekan perdana musim 2022 yang akan dimulai pada Minggu, 28 Agustus 2022, sore nanti, tim kakaknya Egy Maulana Vikri beraksi lawan Karo United. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga 2 pekan perdana musim 2022 yang akan dimulai pada Minggu, 28 Agustus 2022, sore nanti, tim kakaknya Egy Maulana Vikri beraksi lawan Karo United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 2 pekan perdana musim 2022 yang akan dimulai pada Minggu, 28 Agustus 2022, sore nanti, tim kakaknya Egy Maulana Vikri beraksi lawan Karo United.

Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 resmi mulai bergulir. Kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini digelar dengan format tiga wilayah mulai 28 Agustus 2022 hingga akhir Februari 202.

Mengawali kompetisi, tersaji pertandingan Liga 2 Wilayah Barat antara Karo United vs PSDS Deli Serdang. Duel ini akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, kickoff mulai pukul 16.00 WIB.

Bagi Karo United dan PSDS, duel ini tentu tak asing. Dalam tiga tahun terakhir mereka kerap bertemu. Termasuk di turnamen pramusim Piala Edy Rahmayadi Juli 2022 lalu. Kala itu Traktor Kuning tumbang 1-3 dari Laskar Simbisa.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Karo United Suharto AD menegaskan timnya membidik raihan tiga poin penuh saat menjamu PSDS Deli Serdang yang diperkuat kakak Egy Maulana Vikri, Yusrizal Muzakki.

“Kami wajib menang apalagi kami main sebagai tuan sendiri. Kemenangan penting demi semakin meningkatkan rasa percaya diri menjalani liga,” kata Suharto dilansir dari Antara.

Bersamaan dengan laga tersebut, tersaji juga pertandingan pembuka Liga 2 Grup Tengah, yakni antara Persikab Bandung versus PSIM Yogyakarta di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya jelang bersua PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022-2023.

Menurut Stefan Rullin Keeltjes, kondisi para pemain Persikab Bandung dalam keadaan bugar dan siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

"Persiapannya bagus, anak-anak juga sudah siap untuk menghadapi PSIM hari Minggu besok," kata Stefan saat dihubungi INDOSPORT.