Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Misi Napoli Dongkel AC Milan dari Puncak

Minggu, 28 Agustus 2022 10:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Minggu (22/08/22), hingga Senin (29/08/22) dini hari dimana empat laga termasuk big match Fiorentina vs Napoli digelar. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Minggu (22/08/22), hingga Senin (29/08/22) dini hari dimana empat laga termasuk big match Fiorentina vs Napoli digelar.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Minggu (22/08/22), hingga Senin (29/08/22) dini hari dimana empat laga termasuk big match Fiorentina vs Napoli digelar.

Andai mampu meraih tiga poin dari Artemio Franchi, maka I Partenopei akan menduduki lagi puncak klasemen sementara yang saat ini dikuasai oleh AC Milan.

Sejauh ini daru dua pekan pertama Liga Italia, Napoli menunjukkan tren bagus. Seolah tidak tampak mereka baru kehilangan tiga pemain senior sekaligus yakni Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

Penampilan menakjubkan bintang baru asal Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, jadi alasan kenapa Napoli bisa merengkuh enam poin dari dua giornata.

Sayap berusia 21 tahun tersebut kini jadi pemimpin daftar top skor Liga Italia musim ini dengan tiga gol plus satu assist.

Namun Fiorentina bukan lawan yang mudah dihadapi terutama di hadapan pendukung mereka sendiri. Statistik membuktikan jika kedua tim berada dalam level yang sama.

Dari enam pertemuan terakhir baik Napoli maupun Fiorentina mengoleksi tiga kemenangan.

Di tempat lain ada juga Hellas Verona vs Atalanta. Musim ini mereka bisa kembali menjadi kuda hitam perecok para raksasa Liga Italia.

La Dea musim ini belum terkalahkan dengan sekali menang dan sekali imbang. Hanya saja nasib berbeda dirasakan I Gialloblu yang justru belum pernah menang sama sekali.

Jadwal Liga Italia untuk hari ini bisa anda simak selengkapnya di halaman kedua.