Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid, Misi Los Ches Raih Kemenangan

Minggu, 28 Agustus 2022 22:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 pekan ketiga antara Valencia vs Atletico Madrid pada Selasa (30/8/22) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Mestalla, markas Valencia pada Selasa (30/08/22) pukul 03.00 WIB.

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan, setelah menerima hasil buruk, kala menjamu Villarreal.

Pada pertandingan lanjutan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid yang selaku tuan rumah kalah dari Villareal, dengan skor 0-2.

Hal tersebut membuat Los Rojiblancos kini duduk di papan tengah, dengan menempati peringkat ke-12. Pasalnya mereka baru mengumpulkan 3 poin.

Dari dua laga awal yang dilakoni, skuat asuhan Diego Simione baru membukukan satu kali kemenangan, dan telah kalah sekali.

Sedangkan Valencia juga masih buntuk di awal musim La Liga, karena belum pernah memetik satu kali kemenangan dalam dual aga awal.

Armada yang bermarkas di Stadion Mestalla itu baru mengoleksi satu kali hasil imbang, dan telah menelan satu kali kekalahan.

Sehingga tim besutan Gennaro Gattuso tersebut juga memiliki untuk bisa meraih kemenangan di awal musim ini, guna menjauhi zona degrade di putaran awal Liga Spanyol.

Sehingga pertandingan Liga Spanyol 2022/23 yang mempertemukan Valencia melawan Atletico Madrid akan berlangsung dengan seru.

Prediksi Susunan Pemain

Valencia (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Christian Mosquera, Mouctar Diakhaby, Jesus Vazquez; Yunus Musah, Hugo Guillamon; Samu Castilejo, Carlos Soler, Samuel Lino; Hugo Duro.

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak, Reinildo Mandava, Axel Witsel, Stefan Savic; Yannick Carasco, Thomas Lemar, Koke, Marcos Llorente, Saul Niguez; Alvaro Morata, Joao Felix.