Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Tekad Real Madrid Jaga Kesempurnaan, Barcelona Pesta Gol Lagi?

Minggu, 28 Agustus 2022 10:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 hari ini, Minggu (28/08/22), hingga Senin (29/08/22) dini hari nanti dimana Real Madrid dan Barcelona akan beraksi. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports. Copyright: © Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 hari ini, Minggu (28/08/22), hingga Senin (29/08/22) dini hari nanti dimana Real Madrid dan Barcelona akan beraksi. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 hari ini, Minggu (28/08/22), hingga Senin (29/08/22) dini hari nanti dimana Real Madrid dan Barcelona akan memainkan laga pekan ketiga mereka.

Real Madrid masih bisa menjaga rekor 100% kemenangan di musim ini dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Hanya saja hal itu masih belum bisa membawa sang juara bertahan memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol karena kesempurnaan juga masih bisa dipertahankan Real Betis dan Villarreal.

Untuk bisa melenting ke posisi puncak, Los Blancos harus menang terlebih dahulu kontra Espanyol yang bukan lawan mudah.

Pada musim 2021/2022 lalu Los Blanquiazules memang bisa mereka hantam 4-0 di putaran kedua Liga Spanyol namun sebelumnya sang wakil Catalonia sempat menang 2-1.

Maka dari itu Real Madrid harus ekstra waspada di Estadio Cornella El Prat nanti. Terutama dengan Villarreal bisa saja sudah memastikan kemenangan atas Getafe beberapa jam sebelumnya.

Sementara itu Barcelona yang pekan lalu meraih kemenangan besar 4-1 atas Real Sociedad mungkin dapat melanjutkan tren positif mereka lagi dengan pekan ini Real Valladolid sebagai lawan.

Valladolid adalah tim promosi dari divisi Segunda dan sejauh ini belum menunjukkan perbaikan dalam start buruk mereka.

Los Blanquivioletas baru meraih satu poin dari dua jornada dan bisa jadi lumbung gol kedua bagi Los Cules yang masih lapar akan kemenangan. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim Barcelona selalu menang dengan agregat 12-1.

Jadwal liga spanyol untuk hari ini selengkapnya bisa anda simak di halaman kedua.