In-depth

Siap ke Eropa, Harga Saddil Ramdani Melejit dan Jadi Pemain ASEAN Termahal Sabah FC

Minggu, 28 Agustus 2022 22:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INSTAGRAM/saddilramdanii
Harga terkini Saddil Ramdani, bintang Timnas Indonesia yang tampil bersinar di Malaysia dan siap hengkang ke Eropa musim depan. Jadi yang termahal di Sabah! Copyright: © INSTAGRAM/saddilramdanii
Harga terkini Saddil Ramdani, bintang Timnas Indonesia yang tampil bersinar di Malaysia dan siap hengkang ke Eropa musim depan. Jadi yang termahal di Sabah!

INDOSPORT.COM – Intip harga terkini Saddil Ramdani, bintang Timnas Indonesia yang tampil bersinar di Liga Malaysia dan siap hengkang ke Eropa musim depan. Jadi yang termahal di Sabah FC!

Saddil Ramdani memang sedang jadi perbincangan, terutama buat para penggemar sepak bola Tanah Air usai rumor dirinya yang dilirik klub Eropa, FC Dinamo Minsk, pada bursa transfer mendatang.

Sepanjang musim 21/22, Saddil Ramdani tampil cukup impresif baik bersama Timnas Indonesia maupun di level klub bersama Sabah FC.

Selain berhasil membawa Timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023, Saddil Ramdani juga sukses membantu Sabah FC bertengger di urutan kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Berkat penampilan gemilang tersebut, tak heran jika Saddil Ramdani mampu menarik perhatian klub Eropa seperti FC Dinamo Minsk.

“Dinamo Minsk dari Belarusia menawarkan kontrak untuk Saddil Ramdani. Tawaran gajinya sangat bagus, dan juga klub bermain di Eropa (kualifikasi UEFA Europa Conference League),” ucap Alex Talpes kepada INDOSPORT.

“Dia (Saddil Ramdani) menerima, tetapi kita harus menunggu hingga 30.11.2022 (kontrak bersama Sabah berakhir),” tambahnya.

Dalam sejarahnya, nama FC Dinamo Minsk bukanlah klub sembarangan terutama di kompetisi Liga Belarusia. Tercatat, ada sejumlah gelar juara yang pernah dimenangkan skuat Dinamo Minsk.

Tak hanya dilirik oleh klub Eropa, penampilan gemilang Saddil Ramdani sepanjang tahun 2022 ini juga membuat market valuenya melejit naik.

Bahkan, laman transfermarkt menyebut jika harga pasar Saddil Ramdani merupakan yang termahal buat pemain ASEAN di klubnya, Sabah FC.