Bola Internasional

Bagus Kahfi Sudah Gabung Latihan Klub Yunani, Langsung Diuji Eks Timnas Spanyol!

Senin, 29 Agustus 2022 17:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© www.asterastripolis.gr
Pesepak bola muda asal Indonesia, Bagus Kahfi sudah bergabung dalam pemusatan latihan Asteras Tripolis FC, jelang Liga Yunani 2022. Copyright: © www.asterastripolis.gr
Pesepak bola muda asal Indonesia, Bagus Kahfi sudah bergabung dalam pemusatan latihan Asteras Tripolis FC, jelang Liga Yunani 2022.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda asal Indonesia, Bagus Kahfi sudah bergabung dalam pemusatan latihan Asteras Tripolis FC, jelang Liga Yunani 2022.

Akun media sosial Asteras Tripolis FC mengunggah potret pemain Timnas Indonesia itu yang sudah bergabung dalam sesi latihan. Ada pula beberapa pemain lain yang unjuk gigi.

Seperti dalam salah satu foto, Bagus Kahfi nampak menguasai bola, tetapi dibayang-bayangi oleh salah satu pemain jebolan Sevilla dan Timnas Spanyol, David Carmona.

Bagus Kahfi nampak mencolok dengan rambut kribo yang khas, sementara David Carmona juga memiliki postur yang besar.

David Carmona merupakan pesepak bola asal Spanyol, berusia 25 tahun, yang kini melebarkan sayapnya dengan membela klub asal Yunani, Asteras Tripolis FC.

Sebelumnya, pemain yang dibina klub Sevilla itu pernah menjabat sebagai bek kanan di Timnas Spanyol U-21, kemudian pernah membela Cadiz FC dan Real Betis.

Namun, David Carmona kesulitan bersaing dengan bek lainnya, sehingga tidak masuk dalam skema pelatih untuk Timnas Spanyol. Ia pun memutuskan merantau ke Yunani.

Dengan kualitas dan pengalaman David Carmona, nampaknya Bagus Kahfi akan mendapatkan menu latihan terbaik dan menjadi salah satu striker yang pintar mencari celah dari bek kelas Eropa.