Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Kane Dua Gol, Spurs Menang!

Senin, 29 Agustus 2022 00:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Eksekusi penalti Harry Kane di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Eksekusi penalti Harry Kane di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-4 Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur pada hari Minggu (28/08/22).

Tottenham Hotspur menjalani laga pekan ke-4 Liga Inggris dengan menghadapi tim promosi, Nottingham Forest di Stadion City Ground.

Nottingham Forest sebagai tim promosi mampu mengawali laga dengan baik, manakala Morgan Gibbs-White mendapatkan peluang di tiga menit pertama.

Namun, peluang tersebut langsung dibayar lunas oleh Tottenham Hotspur manakala Harry Kane mampu mengubah umpan Dejan Kulusevski menjadi tendangan menyusur tanah yang gagal diantisipasi oleh kiper The Forest, Dean Henderson di menit ke-5.

The Lilywhites kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-15 yang gagal diselesaikan oleh Son Heung-Min yang tembakannya melayang di atas mistar gawang Dean Henderson.

Memasuki menit ke-30 Nottingham Forest justru tampil lebih menekan dan memperoleh satu peluang manakala serangan Morgan Gibbs-White gagal dimanfaatkan oleh Jesse Lingard yang berdiri bebas.

Selepas peluang tersebut, justru Tottenham Hotspur yang sempat mendapat peluang ketika penyerang Korea Selatan, Son Heung-Min lepas dari kawalan dan mencoba melakukan serangan yang masih mampu diantisipasi oleh Dean Henderson.

Tottenham Hotspur yang coba membalas serangan juga kesulitan untuk menembus lini belakang Nottingham Forest yang cukup solid selepas kebobolan satu gol.

Jelang babak pertama usai, Nottingham Forest nyaris saja menyamakan kedudukan jika tembakan Brennan Johnson tak melayang di atas mistar gawang Tottenham Hotspur kawalan Hugo Lloris.

Hingga pertandingan babak pertama usai, Tottenham Hotspur mampu unggul dari Nottingham Forest dengans skor tipis 1-0.