Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Puncak, Persik Kediri Semakin Terbenam

Senin, 29 Agustus 2022 09:23 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah klasemen Liga 1 2022/2023, Senin (29/08/2022), dimana Borneo FC masih berada di puncak klasemen, disusul oleh Madura United dan Bali United.

Borneo FC masih kokoh dipuncak klasemen setelah berhasil menang dengan skor tipis 2-1 melawan Persis Solo, Minggu (28/08/2022).

Meski sempat tertinggal dahulu lewat gol Althaf Indie Alrizky pada menit ke-36, namun Borneo justru berhasil membalikkan keunggulan melalui Jonathan Bustos dan Ahmad Nur Hardianto.

Di sisi lain, Persija Jakarta akhirnya mampu menumpaskan perlawanan Arema FC dengan skor 1-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gol semata wayang yang berhasil dicetak oleh Michael Krmencik berhasil membawa Persija Jakarta kini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara.

Bukan hanya itu, Persija akhirnya berhasil mampu menang di kandang Arema setelah 19 tahun lamanya gagal meraih poin penuh di Malang.

Sementara itu, Persik Kediri masih belum mampu bangkit dari keterpurukan di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Kekalahan 4-0 saat bertandang ke markas Bali United membuat skuad Arthur Irawan dkk belum mampu meraih kemenangan sama sekali pada musim ini.

Hingga saat ini, Borneo FC masih memimpin di puncak klasemen, disusul oleh Madura United yang hanya memiliki selisih 2 poin.

Sementara itu, Persik Kediri masih tepruruk di dasar klasemen sementara, bersama dengan RANS Nusantara yang juga belum mampu meraih kemenangan.