Liga Indonesia

Liga 1: Sudah Evaluasi Tim Bareng Rans Nusantara, David Laly Pede Ladeni Barito Putera

Senin, 29 Agustus 2022 15:55 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Sayap anyar Rans Nusantara FC yakni David Laly mengaku sudah melakukan intropeksi diri dengan tim soal pertandingan Liga 1 2022-2023 yang tengah dilakoni. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Sayap anyar Rans Nusantara FC yakni David Laly mengaku sudah melakukan intropeksi diri dengan tim soal pertandingan Liga 1 2022-2023 yang tengah dilakoni.

INDOSPORT.COM – Jelang kontra Barito Putera, sayap anyar Rans Nusantara FC yakni David Laly mengaku sudah melakukan intropeksi diri dengan tim soal pertandingan Liga 1 2022/23 yang tengah dilakoni.

Hal itu dilakukan ia bersama teman-teman Rans Nusantara FC lainnya pada saat beberapa hari selepas bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Rabu (24/08/22).

Ya, pada saat bertamu di markas Singo Edan kemarin, Rans Nusantara FC dibungkam oleh Arema FC dengan skor 2-4 pada lanjutan pekan ke-6 Liga 1.

Hasil tersebut lagi-lagi menambah catatan buruk bagi Rans Nusantara FC selama berlaga di ajang Liga 1 2022-2023 ini.

Alhasil, kekalahan tersebut mengantarkan Rans Nusantara FC ke zona merah sampai berada di posisi ke-17 klasemen Liga 1 atau hanya satu strip dari dasar peringkat.

Menjelang pertandingan pekan ke-7 melawan Barito Putera sore nanti, David Laly mengaku sudah semakin pede menjemput skor kemenangan.

“Ya kalau dari saya sama seperti yang coach katakan bahwa kami sudah melupakan pertandingan-pertandingan kemarin, dan beberapa hari ini setelah balik dari Malang, teman-teman RANS Nusantara FC pun juga sudah intropeksi diri,” ujar David Laly, Minggu (28/08/22).

“Sehingga saya bisa pastikan bahwa kami sangat siap dan berusaha memberikan yang terbaik di laga kontra Barito Putera nanti,” tutup David Laly.