Liga Indonesia

Terus Didesak Out, Eduardo Almeida Ogah Mundur dari Arema FC

Senin, 29 Agustus 2022 09:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida kembali menegaskan komitmennya untuk tetap berada di klub Liga 1, Arema FC, kendati desakan untuk out semakin kencang.

Ya, respons keras Aremania kembali terjadi sebagai imbas kekalahan 0-1 yang diterima Arema FC saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Minggu (28/08/22).

Kekalahan yang dirasa sangat menyesakkan. Pasalnya, hasil itu terjadi di tengah derasnya dukungan suporter yang memadati Stadion Kanjuruhan Malang.

Dan yang lebih menyakitkan, hasil itu sekaligus meruntuhkan rekor Arema FC yang tak pernah kalah di Stadion Kanjuruhan musim ini.

Suporter lantas merespons secara keras. Nyaris seluruh tribun meneriakkan pergantian pelatih saat seiring langkah anggota tim setelah peluit panjang.

Eduardo Almeida bukannya menutup mata atas derasnya desakan suporter untuknya out. Terlebih, hasil yang diterima Arema FC juga dinilai kurang memuaskan.

"Ya, saya selalu mendengar banyak suporter yang meneriakkan saya untuk out (dari Arema)," beber Eduardo Almeida saat post-match press conferrence.

"Tak hanya itu, media (sosial) pun juga ingin saya pergi. Tapi saya tetap profesional," tambah pelatih asal Portugal tersebut.