Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Napoli vs Fiorentina Monoton, Kiper Keturunan Indonesia Jadi Lumbung Gol

Senin, 29 Agustus 2022 05:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil laga pekan ke-3 Liga Italia yang digelar pada hari Senin (29/08/22) dini hari WIB. Napoli vs Fiorentina imbang.

Napoli turun di partai ketiga Liga Italia untuk menghadapi salah satu tim papan tengah, Fiorentina di Stadion San Paolo.

Laga Napoli vs Fiorentina cenderung monoton dengan hasil imbang 0-0 yang menjadi akhir dari pertandingan dua klub yang berusaha tampil bagus di Liga Italia musim 2022-2023 ini.

Kedua tim sendiri berusaha mempertahankan status tanpa kalah yang masih disandang setidaknya hingga pekan kedua, dengan Napoli kemudian harus membuang poin untuk pertama kalinya dan Fiorentina yang lagi-lagi gagal mencetak gol di babak pertama dua kali beruntun.

Bahkan, kedua pelatih, baik pelatih Napoli, Luciano Spalletti dan pelatih Fiorentina, Vicenzo Italiano cenderung bermain pragmatis demi mendapatkan kemenangan di partai ini.

Napoli sempat mendapat beberapa peluang di babak pertama, melalui dua pemain sayap, Khvicha Kvaratskhelia dan Hirving Lozano yang beberapa kali mengancam gawang Fiortentina.

Tak hanya itu, Napoli pun sempat mengganti beberapa penyerang dengan memasukkan Matteo Politano yang gagal membuat peluang untuk memenangi pertandingan.

Bahkan, penyerang baru Partenopei, Giacomo Raspadori gagal juga mencetak gol pada laga ini dan menyerah pada kegemilangan kiper Fiorentina yang dipinjam dari Atalanta, Pierluigi Gollini.

Dengan hasil ini, Napoli duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sementara, Fiorentina masih berada di peringkat ke-9 klasemen dengan raihan 5 poin dari 3 pertandingan.

Selain pertandingan Napoli vs Fiorentina, tim besar lain yang turun bertanding ialah Atalanta yang memenangi laga kontra Hellas Verona.