Bola Internasional

Bagus Kahfi Tak Kunjung Debut di Liga Yunani, Netizen Geruduk IG Asteras Tripolis

Selasa, 30 Agustus 2022 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© www.asterastripolis.gr
Bagus Kahfi merapat ke klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC. Copyright: © www.asterastripolis.gr
Bagus Kahfi merapat ke klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tak kunjung debut di Liga Yunani. Netizen pun menggeruduk akun IG Asteras Tripolis.

Kompetisi liga kasta tertinggi Yunani sudah memasuki pekan kedua. Namun, pesepak bola muda asal Indonesia, Bagus Kahfi tak kunjung menjalani debut di Asteras Tripolis.

Bahkan, nama Bagus Kahfi juga tak pernah tercantum dalam line up Asteras Tripolis FC, walaupun hanya sebagai pemain cadangan.

Asteras Tripolis sendiri tidak sepenuhnya bermain bagus, namun juga tidak meraih hasil minor. Mereka dua kali meraih imbang.

Saat bertandang ke markas Volos, Asteras Tripolis bermain imbang 3-3. Kemudian, di laga kandang kontra Olympiacos, mereka meraih hasil imbang 0-0, Senin (29/8/22).

Bagus Kahfi memang sudah bergabung dalam latihan Asteras Tripolis, bahkan ia langsung bermain dengan tim utama yang disiapkan untuk main di Liga Super Yunani.

Namun, hingga pekan kedua, Bagus Kahfi belum mendapatkan jam terbang. Hal ini yang membuat penggemar asal Indonesia sedikit kecewa dengan tim Asteras Tripolis.

Mengingat kualitas Bagus Kahfi selama membela Timnas Indonesia dan menjadi top skorer Garuda Select, mereka pun berharap sang striker segera mendapat jam terbang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AsterasTripolisFC (@asterastripolisfc)