Bursa Transfer

Bursa Transfer Liga Italia: Resmi! AC Milan Datangkan Bek Muda Schalke 04

Selasa, 30 Agustus 2022 10:14 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© schalke04
Malick Thiaw pemain Schalke 04. Foto: schalke04 Copyright: © schalke04
Malick Thiaw pemain Schalke 04. Foto: schalke04

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan resmi mendatangkan bek muda Schalke 04, Malick Thiaw.

Kepastian siapa rekrutan anyar AC Milan akhirnya terjawab sudah. Bek muda Schalke, Malick Thiaw adalah jawabannya.

Memastikan diri sebagai salah satu tim yang aktif dalam bursa transfer musim panas tahun ini, AC Milan telah mampu mendatangkan beberapa pemain.

Sebelumnya, Rossoneri telah berhasil mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas tahun ini, yakni Charles de Ketelaere dan Divock Origi.

Terbaru, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas tahun ini, AC Milan kembali mengejutkan para penggemarnya dengan mendatangkan pemain baru.

Malick Thiaw dari Schalke 04. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan terikat kontrak bersama AC Milan hingga 30 Juni 2027.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Malick Thiaw telah bergabung dengan Klub secara permanen dari FC Schalke 04. Bek Jerman itu telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri yang berlangsung hingga 30 Juni 2027," tulis pernyataan AC Milan dilansir dari situs resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AC Milan (@acmilan)

Selama masa baktinya di San Siro, bek berusia 21 tahun tersebut bakal menerima gaji senilai 800 ribu euro per musimnya.

Thiaw, yang lahir di Dusseldorf pada 8 Agustus 2001 mengasah bakat sepak bolanya di tim junior Fortuna Dusseldorf, Bayer Leverkusen, Borussia Monchengladbach dan Schalke. 

Dia melakukan debut profesionalnya bersama Die Konigsblauen pada tahun 2020 dan membuat 61 penampilan untuk klub dari Gelsenkirchen tersebut dengan mencetak tiga gol.