Liga Indonesia

Klasemen Liga 2: Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan Persijap Jepara Kokoh di Puncak

Selasa, 30 Agustus 2022 08:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© ligaindonesiabaru
Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan Persijap Jepara Kokoh di Puncak Klasemen Liga 2 Copyright: © ligaindonesiabaru
Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan Persijap Jepara Kokoh di Puncak Klasemen Liga 2

INDOSPORT.COM – Berikut adalah klasemen Liga 2 Indonesia 2022/23 hingga Selasa (30/08/22), dimana Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Persijap Jepara kokoh di puncak klasemen.

Pekan perdana Liga 2 Indonesia musim 2022/23 telah dimulai dan turut menghasilkan pertandingan-pertandingan penting.

Setidaknya dalam laga perdana Liga 2 hingga Selasa (30/08/22) enam tim mampu mendulang poin penuh atas lawan-lawan mereka.

Persipura Jayapura yang melakoni laga pembuka melawan Kalteng Putra FC berhasil menang telak dengan skor 4-0. Hasil tersebut membuat mereka kini memimpin klasemen sementara Grup Wilayah Timur.

Masih di grup yang sama, kemenangan juga ditorehkan oleh klub Deltras FC atas Persewar Waropen dengan skor 3-1 dan membuat mereka menempel ketat Persipura Jayapura di Grup Wilayah Timur.

Bergeser ke Grup Wilayah Barat, tim asal kota Sumatera Selatan, Sriwijaya FC juga turut menorehkan hasil ciamik dengan mengukir kemenangan 1-0 atas Perserang Banten.

Kemenangan Sriwijaya FC membuatnya kini berada di pucuk klasemen sementara Grup Wilayah Barat disusul oleh Karo United yang juga menorehkan kemenangan atas PSDS Deli Serdang.

Sedangkan, dari Grup Wilayah Tengah, Persijap Jepara berhasil memimpin klasemen sementara grup setelah mengandaskan perlawanan PSCS Cilacap dengan skor 3-2.

Klub asal kota Jepara tersebut ditempel ketat FC Bekasi City yang juga turut meraih kemenangan setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Berikut tim INDOSPORT.COM coba rangkumkan klasemen sementara Liga 2 dari masing-masing grup peserta hingga Selasa (30/08/22):