Putus dari Alfeandra Dewangga, Vivi Novika Bantah Balikan dengan EVOS Luminaire

Selasa, 30 Agustus 2022 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ Copyright: © Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

INDOSPORT.COM - Setelah putus dengan pesepak bola Alfeandra Dewangga, Vivi Novika membantah jika ia ingin balikan dengan pro player eSports, Luminaire.

Beberapa waktu lalu, viral di media sosial, curhatan Vivi Novika yang diselingkuhi oleh tunangannya, Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang dan juga Timnas Indonesia.

Awalnya, hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton Dewangga bertanding.

Namun, pada bulan Juli 2022 lalu, entah mengapa Alfeandra Dewangga menghapus semua kenangannya bersama Vivi Novika.

Rupanya, disinyalir ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya pun retak.

Vivi Novika blak-blakan bahwa ia hampir meninggal karena down, saat ia memergoki Dewangga sedang mendekati wanita lain.

Vivi Novika sempat membandingkan ketika ia putus dengan Alfeandra Dewangga, dan putus dengan mantan sebelumnya, EVOS Luminaire, yang dinilai sangat baik-baik.

Maka dari itu, banyak penggemar yang berharap agar Vivi Novika bisa balikan dengan EVOS Luminaire. Namun, Vivi dengan tegas membantah hal itu.

"Enggak (balikan), aku mau nunjukin aja ke semua orang kalau aku bisa berteman dengan mantan, memang aku berprinsip seperti itu," kata Vivi di Tema Indonesia.

"Kan kenal baik-baik, ya harus berakhir dengan baik-baik juga, sampai sekarang kami masih saling support," ungkap Vivi Novika tentang sosok EVOS Luminaire.