Dari Wanda Nara hingga Victoria Beckham, 7 WAGs Terkaya di Dunia Sepak Bola

Rabu, 31 Agustus 2022 04:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© James Devaney/GC Images
Berikut deretan WAGs para pesepak bola terkaya saat ini, dari Wanda Nara, istri Mauro Icardi, hingga Victoria Beckham, istri David Beckham. Copyright: © James Devaney/GC Images
Berikut deretan WAGs para pesepak bola terkaya saat ini, dari Wanda Nara, istri Mauro Icardi, hingga Victoria Beckham, istri David Beckham.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan WAGs (wife and girlfriend) para pesepak bola terkaya saat ini, dari Wanda Nara, istri Mauro Icardi, hingga Victoria Beckham, istri David Beckham.

Sudah sangat umum bagi para bintang sepak bola untuk memiliki pasangan yang sukses dan terkenal. Beberapa pesepak bola memiliki pasangan yang jauh lebih makmur daripada mereka.

Upah tinggi yang mereka peroleh dan popularitas yang mereka nikmati menempatkan pesepak bola dalam lingkaran kencan orang-orang kaya dan elite.

Jadi secara tidak langsung, mereka pun bisa berkencan bahkan menikahi para wanita yang secara finansial sudah mapan.

Pesepak bola yang menikahi seorang penyanyi, presenter televisi, model, atau bahkan penulis adalah hal yang biasa. Namun, siapa di antara para wanita itu yang paling kaya?

Wanda Nara - 3 juta pound (Rp51 miliar)

Wanda Nara adalah wanita dengan banyak talenta. Ia adalah seorang selebriti, pengusaha, dan model yang juga bertindak sebagai agen dari suaminya yang adalah pesepak bola PSG, Mauro Icardi.

Ibu lima anak tersebut sebelumnya menikah dengan Maxi Lopez yang dulunya bermain dengan suaminya saat ini.

Wanda lalu meninggalkan Lopez pada tahun 2013 dan menikahi Icardi pada tahun berikutnya. Cinta segitiga tersebut menjadi berita populer pada waktu itu, meningkatkan popularitas Wanda secara langsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_nara)

Oriana Sabatini - 4 juta pound (Rp69 miliar)

Oriana Sabatini telah berpacaran dengan bintang baru AS Roma, Paulo Dybala, sejak tahun 2018.

Ia adalah seorang bintang pop Amerika Selatan yang terkenal sekaligus putri tertua dari aktor dan pengusaha Argentina, Osvaldo Sabatini dan aktris Venezuela, Catherine Fulop.

Oriana telah berakting dalam tiga film dan telah merilis dua album. Pada tahun 2021, ia menyatakan diri sebagai seorang biseksual, namun mengungkapkan bahwa ia tetap berencana menikahi kekasihnya saat ini, Dybala.