Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Juventus, Napoli dan Lazio Kembali Unjuk Gigi

Rabu, 31 Agustus 2022 08:37 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Lazio, Juventus dan Napoli akan kembali unjuk gigi.

Liga Italia musim 2022/23 telah memasuki pekan keempat. Duel pada malam nanti salah satunya akan menyajikan pertandingan seru antara Sampdoria vs Lazio.

Kemudian pada dini hari WIB ada Juventus yang menjamu Spezia, kemudian Napoli melawan klub milik orang Indonesia yakni Lecce.

Juventus kini sedang merindukan kemenangan. Sempat meraih tiga poin di laga perdana, mereka kemudian gagal menang dalam dua laga beruntun.

Setelah menang 3-0 atas Sassuolo, Dusan Vlahovic dkk ditahan Sampdoria 0-0 dan AS Roma 1-1. Hasil ini membuat pasukan Massimiliano Allegri baru terjebak di posisi delapan klasemen Liga Italia dengan koleksi delapan poin.

Sementara itu, Spezia lebih buruk ketimbang Juventus. Pasukan Luca Gotti juga sempat menang atas Empoli dengan skor 1-0 di laga perdana.

Namun kemudian mereka harus rela jadi bulan-bulanan Inter Milan. Spezia kalah telak tiga gol tanpa balas alias 3-0. emudian di laga pekan ketiga, Spezia gagal menang di kandang sendiri setelah ditahan Sassuolo dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat M'Bala Nzola dkk terjebak di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi empat poin.

Untuk melihat jadwal lengkap pekan keempat Liga Italia 2022/23 hari ini, kalian bisa klik slide kedua berita ini.