Bursa Transfer

Kejutan! Ungguli Man United dan AC Milan, Tottenham Selangkah Lagi Amankan Hakim Ziyech

Rabu, 31 Agustus 2022 19:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur dikabarkan mengungguli Manchester United dan AC Milan untuk mendapatkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Di hari terakhir sebelum penutupan jendela bursa transfer, Tottenham Hotspur dikabarkan kembali menjajaki kemungkinan mendapatkan pemain baru.

Pemain Chelsea, Hakim Ziyech telah menjadi komoditas panas, menyusul minimnya menit bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hakim Ziyech terus dikabarkan sedang di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge.

Hal itu terjadi, lantaran ia diyakini sedang tidak bahagia, terlebih dengan keputusan Thomas Tuchel untuk terus mempercayai Mason Mount, Sterling dan Havertz.

Sejalan dengan hal tersebut, beberapa klub top dikabarkan ikut terjun ke pasar, dan bersaing demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Maroko itu.

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan AC Milan.

Hanya saja, kepindahan tersebut berjalan kian rumit setelah Chelsea tidak akan melepaskan Ziyech, andai penawaran yang diajukan tidak sesuai keinginan mereka.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag juga berminat untuk mengulang kerja sama dengan mantan pemainnya saat masih berseragam Ajax Amsterdam.

Namun, kini Tottenham Hotspur dikabarkan ikut dalam perburuan dan bersaing dengan rival mereka, demi mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech.