Liga Indonesia

Klasemen Liga 2 Hari Ini: Putra Delta Sidoarjo Tempel Persipura, PSMS Medan Gagal Rebut Puncak

Rabu, 31 Agustus 2022 10:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 2 Hari Ini: Putra Delta Sidoarjo Tempel Persipura, PSMS Medan Gagal Rebut Puncak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 2 Hari Ini: Putra Delta Sidoarjo Tempel Persipura, PSMS Medan Gagal Rebut Puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen akhir pekan pertama Liga 2 Indonesia 2022/23, dimana Putra Delta Sidoarjo menempel ketat Persipura dan PSMS Medan gagal ke puncak.

Pekan perdana Liga 2 Indonesia musim 2022/23 telah selesai pada Selasa (30/08/22) kemarin. Ada beberapa duel seru termasuk PSMS Medan yang ditahan PSKC Cimahi.

Kemudian ada elapan tim mampu mendulang poin penuh atas lawan-lawan mereka. Salah satunya adalah PERSIPA Pati yang mampu mengalahkan Nusantara United FC dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat mereka kini bersaing di papan atas klasemen sementara Grup Wilayah Tengah. Sementara itu, kemenangan juga berhasil diraih oleh Putra Delta Sidoarjo saat mereka menjamu PSBS Biak di markas mereka sendiri.

Pada pertandingan tersebut, Putra Delta Sidoarjo berhasil meraih poin penuh saat berhasil mengalahkan PSBS Biak dengan skor 3-0. 

Dengan hasil ini, Putra Delta Sidoarjo kini memiliki poin yang sama dengan Persipura Jayapura di klasemen sementara Grup Wilayah Timur. 

Di sisi lain, PSMS Medan yang berkesempatan mencuri poin penuh pun gagal. Mereka makag ditahan imbang PSKC Cimahi dengan skor kacamata.

Hasil ini membawa PSMS Medan kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 2 Grup Wilayah Barat. 

Berikut tim INDOSPORT.COM coba rangkumkan klasemen sementara Liga 2 dari masing-masing grup peserta hingga Rabu (31/08/22):