Liga Indonesia

Liga 1: Semakin Pulih, Hanno Behrens Siap Bela Persija Jakarta Saat Jamu Bhayangkara FC

Rabu, 31 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang, Hanno Behrens berpeluang tampil saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (03/09/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang, Hanno Behrens berpeluang tampil saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (03/09/22).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta asal Jerman, Hanno Behrens sudah absen dua laga Liga 1 Indonesia 2022-2023, Rabu (31/08/22).

Hanno Behrens absen membela Persija Jakarta saat tim Macan Kemayoran menghadapi Persita Tangerang dan Arema FC.

Sebagaimana diketahui, Hanno Behrens absen membela Persija Jakarta dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 karena menderita cedera di bagian otot betis.

Kini Hanno pun berpeluang kembali bermain di pekan kedelapan Liga 1 saat Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (03/09/22) nanti.

Namun meski absen di dua laga bersama Persija Jakarta, Hanno mengaku tetap melakukan komunikasi intens dengan rekan-rekannya.

Setidaknya hal ini untuk menjaga agar dia tetap berada dalam satu frekuensi dengan rekan-rekannya ketika bermain nanti.

"Sekarang sudah tidak ada masalah, sudah tidak ada rasa sakit lagi jadi sudah siap untuk main di pertandingan lawan Bhayangkara FC," ucap Hanno Behrens.

"Memang saya masih recovery jadi saya sering komunikasi dengan teman yang ikut bertanding biar satukan koneksi," tambah Hanno.

Hanno menambahkan dalam latihan tadi juga dia sudah ikut berlatih bersama. Meskipun memang masih dalam tahap latihan ringan saja.

"Tidak banyak latihan, hanya sesi kecil saja. recovery training dan sedikit passing, ada latihan taktikal serta evaluasi kecil kecilan," tutup dia.