Bola Internasional

Sambangi TC Timnas Indonesia U-19, Pelatih Serbia Sebut 2 Pemain Berkualitas

Rabu, 31 Agustus 2022 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (30/08/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (30/08/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sambangi pemusatan latihan timnas Indonesia U-19, pelatih asal Serbia, Dejan Antonic menyebut dua nama pemain muda yang berkualitas.

Dejan Antonic merupakan pelatih yang cukup populer di Indonesia. Sejumlah klub Liga 1 sudah pernah menggunakan jasa pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Terakhir kali, Dejan Antonic menjadi juru taktik Barito Putera di Piala Presiden 2022 dan lanjut di awal kompetisi Liga 1 2022-2023.

Namun, rentetan hasil minor membuat manajemen mengevaluasi Dejan Antonic, sehingga sang pelatih pun resmi dicoret.

Setelah tak lagi aktif melatih klub, Dejan Antonic terpantau menyambangi lokasi pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

Dejan Antonic diundang oleh PSSI untuk memberi motivasi pada anak-anak muda yang akan berkompetisi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar September ini.

"Happy Day U-20 Team National Indonesia. Sukses terus. Terima kasih banyak Bapak Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI, makasih Bapak Indra Sjafri, Makasih Nova."

Kemudian, Dejan Antonic juga menyebutkan dua pemain berposisi striker yang pernah ia latih di klub, dan kini membuktikan kelasnya dengan membela timnas Indonesia U-19.