Bursa Transfer

Simone Inzaghi Ketar-ketir, Inter Milan Siap Jual Robin Gosens ke Bayer Leverkusen

Rabu, 31 Agustus 2022 19:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Simome Inzaghi tengah keringat dingin. Pasalnya, anak asuhnya Robin Gosens terancam dijual Inter Milan ke klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen. Copyright: © Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Simome Inzaghi tengah keringat dingin. Pasalnya, anak asuhnya Robin Gosens terancam dijual Inter Milan ke klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Simome Inzaghi tengah keringat dingin. Pasalnya, anak asuhnya Robin Gosens terancam dijual Inter Milan ke klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Corriere dello Sport mengklaim jika penjualan Gosens ke Bayer Leverkusen dapat menyelamatkan klub dari masalah krisis.

Untuk diketahui, Inter Milan sendiri memang masih belum lepas dari kendala keuangan. Muncul gosip jika kas keuangan I Nerazzurri mengalami minus laba bersih hingga 60 juta euro.

Dana setara Rp891 Miliar tersebut belum juga ditutup oleh managemen Inter Milan. Pasalnya, di bursa transfer musim ini I Nerazzurri gagal melego pemain bintangnya.

Milan Skriniar yang diisukan bakal merapat ke Paris Saint-Germain tak kunjung hengkang. Kabarnya, Les Parisiens enggan menuruti tuntutan biaya yang diminta Inter Milan.

Alih-alih merapat ke Parc des Princes, bek asal Slovakia tersebut malah kian dekat untuk bertahan di Stadion Giuseppe Meazza.

Praktis, managemen Inter Milan yang berupaya menutup celah anggaran klun pun tengah pusing tujuh keliling untuk mengatasi masalah tersebut. 

Kabarnya, saat ini Inter Milan membuka kemungkinan untuk menjual beknya yang belum musim lalu baru diboyong dari Atalanta. Sosok yang dimaksud adalah Robin Gosens.

Pemain berpaspor Jerman tersebut kabarnya mendapat peminat serius dari Bayer Leverkusen. Klub yang bermarkas di BayArena tersebut kepergok sudah mengutus perwakilannya untuk terbang ke Italia.

Nantinya, Bayer Leverkusen berniat meminjam Gosens hingga semusim disertai formula kewajiban membeli di harga 30 juta euro.